Sinopsis Eiffel I'm In Love


Haiii guyss
Udah lama ga ngeblog , maklumin lah yaa
Oyaa kali ini gue mau share ke kalian tentang sinopsis film yang udah luaammaaa banget , mungkin kalian udah pada tau , tapi gak tau kenapa gue interest banget sama flm ini dari duluu
Judul nya “Eiffel I’m In Love” , pasti udah pada tau kan?
Nahh cuma mau ngingetin kalian yang udah pada lupa tapi masih interest sama film ini, jadi di flm ini ada 2 tokoh pasangan yang menurut gue kisah cinta mereka penuh dengan kekocakan tapi romance jugaa
Tita dan Adit, yapp maksud gue mereka , Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Adit yang diperankan oleh Samuel Rizal membuat film ini menjadi booming dan terutama jadi buat gue mengagumi sosok lelaki seperti Adit eaaakk curhat lagi kan gue
Adit itu anak dari temen bokap nya Tita, pertemanan nya pun udah sangat akrab , sewaktu kecil Adit dan Tita sering bermain bersama nahh suatu ketika mereka sedang menggambar menara eiffel di bawah pohon sambil membicarakan cita-cita mereka , Tita bilang ke Adit kalo salah satu cita-cita yang ia inginkan itu, dilamar dengan seorang pria yang baik kemudian menikah dan suaminya itu selalu bilang cinta setiap hari. Kemudian dengan jutek tapi penuh dengan kesungguhan Adit pun menjawab kalo cita-cita nya itu mewujudkan cita-cita yang barusan Tita bilang.
Nahh pasti kalian ga bakal percaya kalo Adit bener-bener serius dengan ucapannya itu, ketika mereka sudah dewasa Adit memulai misisnya , misi apa ya? Nahh gimana cara adit menyelesaikan misinya itu sedangkan sifat nya aja bener-bener ngejengkelin, sombong, angkuh, egois dan masih banyak sifat jelek lainnya.
So? Gimana nih yang belum nonton pasti penasaran kan, kalo yang udah nonton pasti jadi mau nonton lagi, menurut gue sih itu termasuk film romance comedy
Asli kocak dan romantis banget!!!
Lain waktu gue akan share film nya per vol deh , tapi kalo kalian mau download sendiri gue saranin ke link ini aja tubidy.com cepet dan simple pula
Do’ain aja yaa biar gue bisa share film nya :D

Komentar

Postingan Populer