Sembilan Empat Tercinta

Dulu waktu masih kelas 9 gue dapet kelas yang sangat gue banggakan, anak-anak nya pinter semua ga salah guru-guru di sekolah gue bangga dengan kelas gue 94 !!!
Yaa walaupun kalau di teliti lebih dalam, anak-anak 94 punya selera humor yang tinggi, narsis tingkat dewa, gokil, dan solid dalam mengerjakan sesuatu, serta kreatif
Nah salah satunya nih, sebuah hasil deskrpsi dari siswa bernama Abdussalam Arfan absen pertama dan sekarang dia mondok di pesantren ia menggambarkan anak-anak 94 dalam urutan tempat duduk, sangat mengingatkan gue banget alias mendukung banget buat flashback
Ini diaaa



Sembilan Empat” adalah suatu wilayah terpencil dan terpelosok yang dihuni oleh para makhluk-makhluk nan gokil yang selalu bersatu padu untuk mencontek dan cabut. Bergerilya di kantin saat jam pelajaran kosong maupun pergantian jam, serta selalu berisik dan ribut sehingga menggangu ketentraman kelas lain, namun kami memang tidak bisa diam dan selalu ingin bersenang-senang. Suka tertawa dan berteriak-teriak merupakan ciri khas kelas kami.

Kelas ini dihuni oleh 36 makhluk langka dengan karakteristik khas masing-masing yang tidak ditemukan di kelas lain manapun.Kepala suku kelas ini adalah Chano makhluk paling kopet kalo jajan,dia duduk disebelah Alfath sang master Kentut.Disebelanya ada Firash yg mirip laki sama Ira yang suka malakin anak-anak(uang kas,duit potocopian),disampingnya ada Sa
rah a. yg lebai dan Fitra(nenek) sang juru tulis.Dibelakangnya ada Bunga yg nyolot sama Siti nh. yg lenjeh.geser kekiri dikit ada Habibah yg selalu ngaca dan Diana(bhelerr) yg demen banget pukul-pukul kaki ke lantai.Disampingnya lagi ada Nida tukang ngaret sama Nabila manusia paling bagol.geser lagi ada Reifianti yg rempong.dibelakangnya ada Maulida yg panikan sama Ningsih yg cerewet.geser ke kanan dikit ada Fatimah yg suka dandan” gak jelas sama Siti nf. yg kalem.disampingnya ada Hasna yg demen banget ama lagu2 inggris dan Windi ‘bebek’ paling ngocol seKelurahan.geser lagi ada Azizah yg 4L4Y.dibelakangnya ada Suaib yg doyan banget sama bola sama Arfan murid yg teladan.geser lagi ada Lintang manusia lebay ama Novi yg suka nyanyi” gak jelas.geser kekiri ada Tiara tukang mules+tukang obat(tiap hri bwa obat) sama Rika alias Mauwwo.disampingnya lagi ada Risma sama Maryam yang adem anyem.dibelakang mereka ada Halimah yg diem sama Eka yang pipinya kaya Ba’pau.geser lagi ada Sarah p. yg rajin nyatet sama Ais tukang nyolot.disampingnya lagi ada Laras yang doyan banget dangdutan sama Fadhil yang suka bulutangkis dan yang terakhir ada Hammam sering banget ngecengin guru-guru sama Ipul yg suka minjem gak dibalik-balikin.

Itulah keunikan kelas kami walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu jua

Penghuni 9.4 adalah makhluk-makhluk eksotis yang terdiri dari beberapa kasta yang saling mendukung dan melengkapi dari kasta pinter, setengah pinter, sedikit pinter, hampir pinter, dan pura-pura pinter semua saling tolong menolong dan saling menghormati.

Pada kesempatan ini kami ingin memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali kelas serta bapak kita bersama Bapak Wasbir yang telah begitu besar sabarnya menghadapi manusia-manusia seperti kami, salut buat Bapak Wasbir.

Kelas yang penuh sejuta perbedaan

Kelas yang sering diwarnai keceriaan

Kelas yang dipenuhi orang-orang unik

Kami gila, rame, seru, heboh, aneh, unik tetapi kami cinta damai dan sangat mendukung perdamaian dunia. LOVE YOU ALL !!!!!

Komentar

Hasna Hanifa mengatakan…
Huaaaa kangen arfaaan:'( *ehsalah.wkwk
Kangen sembilan empaaat:"""( flashback bgt ih:(

Postingan Populer