Besok Hari Kiamat

HHHUUUUAAAAAAAAAA
Marilah kita segera bersedih-sedih ria karna besok hari Sabtu, 03 November 2012 akan menjadi HARI KIAMAT!!!
Ohiiyaa lupa, maksudnya hari kiamat itu bukan apa yang kalian lagi pikirkan kok, kalo kiamat yang itu sih mustahil banget gue tau, dan itu cuma Allah aja yang tau, okeh balik lagi ke kiamat yang gue maksud, jadi besok itu adalahh... adalahh... adalahh... hari dimana siswa-siswi SMAN 99 Jakarta mengambil rapot bayangan!!!!
Kaget kann? ceritanya bersimpatik gitu yaa

to the point aja deh kenapa gue sebut hari pengambilan rapot bayangan itu gue sebut hari kiamat, karnaa...karnaaa yaa karna nilai gue ancurr curr curr, ga memuaskan bangetttt
apa kata nyokap bokap gue yaa? lohh kok jadi curhat?
ga curhat kok gue, cuma share aja biar gue lebih relax hhhh

Dan ternyata bukan cuma gue aja kok yang punya tanggapan tentang rapot bayangan itu, teman sekelas gue pada umumnya juga pasti agree dengan tanggapan gue, mungkin karna kita solid atau mungkin senasib? hhmmm

tapi seenggaknya gue beserta teman sekelas udah berusaha buat mencapai nilai yang excellent, tapi yaa emang belum beruntung dan harus diakui pelajaran yang menang melawan kita,

Rapot bayangan itu memengaruhi nilai untuk masuk ke penjurusan ke kelas 11 nantinya, nahh because of that kelas gue yang solid nya 2 jempol itu ogahh banget menghadapi hari Sabtu besok
yaa gapapa ini baru awal awal nya, lihat aja nanti di ujian ujian berikutnya ,

CAYYOOO SEPULUH F !!!!!!
"XFTIKTENG" :'D

Komentar

Postingan Populer